BERITA TERBARU :
Home » » Percaya....

Percaya....

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 03.27

Jika kamu memutuskan untuk berhenti mempercayai orang lain, saat itulah kamu memutuskan untuk menjalani hidupmu dengan "Kesendirian". (Novi Yanti)

Seseorang datang kepadaku, dia berkata "Tidak ada lagi orang yang bisa dipercaya di dunia ini". Yah, ungkapan kekesalan. Ungkapan ini sering sekali kita ucapkan, baik itu ketika kita merasakan sendiri pengkhianatan itu, ataupun mendengar ceritanya. Namun, akan lebih baik jika kita bijak menempatkan kekecewaan itu. Jangan sampai, satu rasa kekecewaan, kemudian menjadi dasar bagi penilaian kepada semua orang.

Yakinlah, meskipun sulit masih ada orang-orang di dunia ini yang bisa dipercaya. Mereka yang bergerak dalam diam. Mereka yang bekerja bahkan meski tanpa pemberitaan. Keikhlasan mereka menjadi dasar bagi kepercayaan kita. Bahkan jikapun terlalu sulit untuk menemukan mereka, dan kita masih tetap dengan keyakinan tidak ada yang bisa dipercaya, maka bangkitlah. Maka bangkitlah dan katakan, "Aku adalah orang yang bisa dipercaya!" dan pegang teguhlah janji itu.

Jangan lagi menuntut, tapi tampillah. Barangkali alasan kenapa negara ini masih saja terpuruk adalah karena orang-orang terbaik itu masih saja sibuk dengan "protes". Bukannya bangkit dan mengambil peran. Jangan siksa hidupmu dengan berhenti mempercayai orang lain, karena kesendirian itu amat menyakitkan. (NY_LN)

Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KLIKSM.COM - All Rights Reserved