BERITA TERBARU :
Home » » BEM UNRI Gelar LKMM UNTUK HIMA 2013

BEM UNRI Gelar LKMM UNTUK HIMA 2013

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 16.40

LKMM (Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa) yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau merupakan upaya konkrit dalam tanggung jawab BEM UNRI dalam upaya membina dan mendidik untuk menaikkan kapasitas serta kapabilitas rekan-rekan kita di tingkat Himpunan Mahasiswa Jurusan di setiap Fakultas, karna keberhasilan seorang pemimpin juga ditentukan dari bagaimana manajemen yang dilakukan dalam organisasi tersubut. Demikian sambutan Padli, presiden Mahasiswa saat meberikan sambutan dalam pembukaan Latihan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa 2013 di Hotel Aziza Pekanbaru.

Kegiatan ini dibuka oleh Pembantu Rektor III Universitas Riau Bapak Drs. Rahmad, MT dan berlangsung dari 21-23 September 2013. LKMM 2013 bertemakan “Mencari Spirit Kepemimpinan yang Hilang” merupakan tema yang sangat cocok jika kita melihat demoralisasi yang melanda para mahasiswa dan pemuda Indonesia ini, Jika kita melihat kondisi para pemuda dan mahasiswa saat ini maka perlu adanya pencarian kembali kepada siapa dan semangat seperti apa yang harus kita tanamkan dan kita aplikasikan, tentulah mereka –mereka yang dapat kita contoh seperti para pahlawan –pahlawan negeri ini, begitu sambutannya saat meresmikan pembukaan LKMM tersebut.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini meteri-materi yang saat ini menjadi tren setter krisis kepemimpinan para mahasiswa dan aktifivis kampus diantaranya adalah kepemimpinan, urgensi eksistensi gerakan mahasiswa, urgensi kaderisasi, kesetariatan, dan pelatihan laporan keuangan organisasi kampus. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ketua dan anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan se-Universitas Riau yang terdiri dari 150 peserta.

Pemateri dalam kegiatan ini adalah para senior dan alumni Universitas Riau, FITRA, dan para Menteri dan jajaran BEM Universitas Riau sendiri. Kegiatan ini akan ditutup dengan outbond di alam mayang pada hari ketiga begitu tutur Muhammad Nashrullah sebagai ketua panitia.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KLIKSM.COM - All Rights Reserved