BERITA TERBARU :
Home » » Peringatan Hari Lahir Pancasila oleh Suyeni

Peringatan Hari Lahir Pancasila oleh Suyeni

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 04.20


Ratusan Mahasiswa Jurusan PPKn Fkip Universitas Riau, akan menggelar aksi Damai dalam rangka memperingati hari kelahiran pancasila besok pada Sabtu/1 juni 2013 di kota pekanbaru. para mahasiswa yang juga pengurus HIMA Prodi PPKn ini rencananya akan menggelar aksi di sekitar kawasan Universitas Riau sekitar puku 08.00 wib (delapan) pagi, setelah itu dilanjutkan keliling kota pekanbaru.
M. khoiri selaku kepala divisi pendidikan. hima PPKn  mengatakan bahwa tujuan diadakannya aksi besok adalah untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya mempertahankan ideolgi pancasila yang saat ini mulai luntur dikalangan masyarakat Indonesia. apalagi para pemuda saat ini lebih senang dengan kegiatan-kegiatan yang tidak sesuai dengan nilai-nilai pancasila sperti geng motor yang brutal.


Aksi yang akan berlangsung hingga pukul 12.00 wib akan di pimpin oleh Ronaldo dan Abdul selaku kordinator lapangan. dimana mereka akan mengumpulkan 1000 tanda tangan untuk mendukung pancasila agar tetap eksis dan dimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Rudi Agusman selaku Bupati Mahasiswa PPKn menegaskan, agenda besok merupakan titik awal dari komitmen mahasiswa PPKn untuk memperjuangkan Ideolgi yang di gagas oleh para pendiri bangsa ini tuturnya,  dan mempertahankan dasar negara yang saat ini terasa di abaikan. kedepannya pihaknya berharap agar pemerintah selaku eksekutif yang mengambil kebijakan haruslah berlandaskan pancasila sehingga kebijakan yang diambil tidak lepas dari koridor ideologi pancasila.
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KLIKSM.COM - All Rights Reserved