BERITA TERBARU :
Home » » Presiden Mahasiswa BEM UR isi KAS (Kuliah Awal Perkuliaan) di HIMAPROSPEK

Presiden Mahasiswa BEM UR isi KAS (Kuliah Awal Perkuliaan) di HIMAPROSPEK

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 02.13


 

Predisen Mahasiswa BEM UR isi KAS (Kuliah Awal Perkuliahan) di HIMAPROSPEK

FKIP (24/8) Presiden Mahasiswa BEM Universitas Riau mengisi Kajian Awal Perkuliahan (KAS) di HIMAPROSPEK. Materi yang disampaikan berkenaan dengan menggali semangat akademisi dan beroganisasi. Setiap mahasiswa pasti mempunyai kemampuan yang berbeda, oleh karna itu kita harus bisa menggali setiap kemampuan yang ada, baik dalam prestasi akademik ataupun dalam bidang organisatoris, begitu ujarnya.

Agenda ini diikuti oleh MABA Pendidikan Kimia 2013 tampak antusiasme dari peserta KAS. Kegiatan ini berlangsung di ruangan E6 gedung perkuliahan FKIP diikuti oleh 48 Mahasiswa Baru, ini merupakan bagian dari acara keakraban yang dilakukan oleh HIMAPROSPEK dengan harapan bahwa setiap mahasiswa baru Pendidikan Kimia tergugah untuk berorganisasi dan tetap mempunyai prestasi akademis, sesuai dengan tema kegiatan KAS ini “Akademisi Unggul, Organisatoris Ulung” begitu kata Ari Bupati HIMAPROSPEK yang baru terpilih.

Sebagai Presiden Mahasiswa BEM UR saya sangat merasa senang terhadap semangat yang ditunjukkan oleh adik-adik mahasiswa baru pendidikan kimia 2013  ini, kemarin saya sudah melakukan kegiatan yang sama juga di Fakultas Teknik, saya ingin keberadaan BEM UR juga dapat dirasakan oleh adik-adik mahasiswa baru juga, ayo mari menjadi akademisi yang unggul namun tetap menjadi organisatoris yang ulung, begitu tutupnya. *zKM

Share this post :

+ komentar + 2 komentar

24 Agustus 2013 pukul 09.01

welcome to new students UR

26 Agustus 2013 pukul 06.13

mantap..

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KLIKSM.COM - All Rights Reserved