BERITA TERBARU :
Home » » FISIP A UNRI MENANG dalam Pertandingan Riset CUP BEM UNRI

FISIP A UNRI MENANG dalam Pertandingan Riset CUP BEM UNRI

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 04.59

Sabtu kemarin , 15 Juni 2013 BEM UNRI menggelar pertandingan Final Tournament Bola “ RISET CUP 2013 “ di Stadion Mini Universitas Riau. Team Kesebelasan yang masih bertahan sampai pada putaran Final ini adalah FKIP B dan FISIP A. Lebih kurang 400 orang turut meramaikan acara yang baru pertama kali dibuat oleh BEM UNRI periode 2012/2013, mulai dari penonton , supporter,Team Bantuan Medis dan seluruh panitia Riset Cup BEM UNRI. 

Pertandingan Final yang mempertemukan 2 kesebelasan yang berjuang memperebutkan Piala Riset Cup 2013 berlangsung seru dan sukses. Kedua kesebelasan benar – benar berjuang keras untuk memperoleh gelar juara. Sangat terlihat jelas antusias supporter dari masing – masing kesebelasan yang memenuhi tribun penonton Stadion Mini Universitas Riau.
Akhir pertandingan kesebelasan FISIP A unggul 1-0 dari kesebelasan FKIP B setelah babak kedua pertandingan berlangsung. Didetik – detik terakhir itu  Dwi ,nomor punggung 7 dari kesebelasan FISIP berhasil menjebol gawang FKIP B dengan Gol yang sangat bagus dan berhasil membuat seluruh supporter FISIP berteriak histeris . Kesebelasan FKIP B terus berjuang untuk menyamakan kedudukan, tetapi sayangnya waktu telah habis dan FKIP B harus merelakan kemenangan yang diperoleh oleh rivalnya yaitu FISIP A.
Juara 1 dalam pertandingan Riset Cup ini mendapatkan Piala Riset Cup dan uang tunai senilai Rp 5.000.000,-. Juara 2 mendapatkan piala dan uang tunai senilai Rp 4.000.000,-. Juara 3 mendapatkan piala dan uang tunai senilai Rp 2.000.000,- dan juara ke 4 mendapatkan uang tunai senilai Rp 1.000.000,-. Tidak ketinggalan , top score yaitu saudara Dwi , dari kesebelasan FISIP A  dalam pertandingan Riset Cup 2013 yang diselenggarakan BEM UNRI ini juga mendapatkan uang tunai Rp 200.000,- karena telah menyumbangkan Gol terbanyak selama pertandingan berlangsung.    
Ketua Panitia Budi Hartono mengatakan bahwa dia sangat bangga akhirnya pertandingan Final Riset Cup 2013 ini berlangsung dengan meriah dan sukses.  
  Saya sangat bangga , akhirnya pertandingan Riset Cup 2013 ini sukses sebagaimana yang diharapkan ” , tuturnya.
Untuk penyerahan Piala Riset Cup 2013 kepada kesebelasan FISIP A yang telah berhasil menjuarai tournament kali ini, diwakili langsung oleh Bapak Drs. Syafri Harto, M. Si yang juga merupakan PD III FISIP Universitas Riau ,  karena Rektor dan Pembantu Rektor berhalangan hadir dalam acara penutupan Final Riset Cup 2013.
Dalam sambutannya, Beliau mengungkapkan rasa bangganya kepada semua panitia dari BEM UNRI yang telah  menyukseskan acara ini sampai penutupan dan menantang BEM UNRI periode berikutnya juga akan melanjutkan Riset Cup 2014. Selain itu, beliau sangat senang sekali semua team bisa bermain dengan sportif.
“ Saya selaku yang mewakili Rektor pada acara penutupan Riset Cup 2013 ini sangat bangga dengan BEM UNRI yang telah berhasil dan sukses menyelenggarakan acara ini. Kita tunggu kelanjutan Riset Cup 2014 dari pengurus BEM UNRI periode yang akan datang. Juga buat seluruh team yang bertanding, semua kompetisi itu pasti ada yang kalah dan yang menang. Yang menang jangan lupa masih panjang perjalanan untuk terus berkembang dan mengharumkan kampus Universitas Riau  , yang kalah jangan berkecil hati, karena inilah kompetisi dan harus menerima dengan lapang dada . Junjung terus sportifitas dan salam olahraga ”,  ujarnya.
  
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KLIKSM.COM - All Rights Reserved