BERITA TERBARU :
Home » » Kumpulan Kata Kata Mutiara Sebagai Motivasi Hidup

Kumpulan Kata Kata Mutiara Sebagai Motivasi Hidup

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 03.42

Kumpulan Kata Kata Mutiara Sebagai Motivasi Hidup - Salam hangat sahabat tulisan remaja semuanya. sebelumnya kita sudah membahas tentang Kumpulan kata kata bijak terbaru 2013 dan Tips Agar hari minggu menyenangkan, kali ini tulisan remaja akan berbagi lagi kumpulan kata kata terbaru yaitu Kumpulan Kata Kata Mutiara Sebagai Motivasi Hidup.


kata mutiara, kata motivasi, kata mutiara remaja

Kamu mungkin sedang membutuhkan kumpulan kata kata mutiara untuk menghilangkan kegalauan kamu? di sini tulisan remaja akan berbagi Kumpulan Kata Kara Mutiara Sebagai Motivasi Hidup. kata kata mutiara memang sangat cocok dijadikan sebagai motivasi dan inspirasi, khususnya untuk anak anak remaja. kata mutiara dapat memiliki peranan yang banyak dalam kehidupan kamu.

Kata kata mutiara dapat kamu jadikan media penyampaian rasa cinta kamu terhadap pasangan kamu, kepada sahabat kamu, keluarga, serta orang orang lain di sekitar kamu yang kamu sayangi. Kata kata mutiara bisa jadi membuat kamu banyak mengalami perubahan, karena kata kata mutiara sangat banyak mengandung motivasi dan inspirasi yang siap membawa kamu ke perubahan yang lebih baik.

Nah, jika kamu benar benar membutuhkan Kumpulan kata kata Mutiara  sebagai pengobat kegalauan kamu serta sebagai motivasi dalam hidup kamu, berikut ini tulisan remaja sajikan beberapa bait Kata kata mutiara Motivasi :

Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm dirimu.
Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti.
Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya datang.
Seandainya kita tidak dapat menjadi garam yang dapat menahan daging daripada busuk, janganlah kita menjadi langau yang membusukkan daging. - See more at: http://anjunginspirasi.blogspot.com/2013/05/kata-kata-mutiara-hikmah-dan-motivasi.html#sthash.ywaWcQwx.dpuf
Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti
Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.
Jangan biarkan orang lain menghalangimu tuk mengejar impianmu. Tetap berjuang, dan percayalah, semua akan indah pada waktunya.
Doaku hari ini: Tuhan, jagalah hatiku agar aku bisa menyayangi. Semoga aku bisa menolong mereka yg membutuhkan aku.
Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.
Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!
Sahabat adalah mereka yang selalu memberikan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu.
Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.
Kenangan cinta sejati yang takkan terlupa adalah, disaat aku pertama melihat tatapanmu tulus memandang diriku yang tiada sempurna ini.
Ketakutan yg berlebih tidak baik. Lakukan apapun dgn penuh keyakinan, karena Tuhan akan membantu hambanya yg kesulitan..
Jangan hiraukan mereka yg berusaha jatuhkanmu. Karena mereka akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegak berdiri.
Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.
Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah, bahwa ada seseorang yg bahagia hanya karena kamu ada..
Terkadang, kamu harus kehilangan sesuatu yg berarti tuk bisa menyadari dan mensyukuri apa yg kamu miliki saat ini..
Setiap orang harus berkompetisi, terutama dengan dirinya sendiri dan masalah-masalahnya.
Adalah wajar jika kamu memiliki rasa takut, tapi jangan biarkan rasa takut menghentikanmu untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan..
Berbuat salah itu wajar, karena “Mereka yang tak pernah berbuat salah adalah mereka yang tak pernah memcoba sesuatu yang baru”..  
Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli..
Hidup penuh maaf adalah jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa..
Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri..
Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yg dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik..
Sahabat adalah dia yg tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yg tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu.
Tuhan jawab doa dalam 3 cara: YA, Dia berikan yang kamu minta; TIDAK, Dia akan beri yang lebih baik; TUNGGU, Dia akan beri yang terbaik.
Jangan buang waktumu menyesali masa lalu, habiskan waktumu belajar darinya, agar di masa depan kamu bisa memiliki yang lebih baik..
sumber : http://tulisan-remaja.blogspot.com/2013/07/kumpulan-kata-kata-mutiara-sebagai.html
Share this post :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KLIKSM.COM - All Rights Reserved